Pemkot Tomohon Gelar Upacara Ziarah Di Makam Alm.Boy Simon Tangkawarow

Tomohon- Bertempat di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Pemkot Tomohon lakukan Upacara Ziarah di makam Penjabat Walikota Tomohon yang pertama Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc.

Dipimpin oleh inspektur Upacara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Peserta Upacara Walikota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan unsur Polres Tomohon.

Upacara tersebut dihadiri juga oleh Istri Almarhum Boy Simon Tangkawarouw yaitu Ibu Maritje Tangkawarouw-Supit bersama Keluarga Besar Tangkawarouw-Supit.

Penghormatan dan tabur bunga dipimpin oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotan diikuti okeh Walikota Tomohon dan Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon.

Kepada awak media Walikota mengatakan bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pejuang pendahulunya, Mereka yang berjuang, kita sekarang yang berkarya melanjutkan perjuangan para pendahulu kita.

Dilanjutkan dengan Ziarah ke pekuburan Mantan Bupati Minahasa Drs. K.L Senduk, SH, -tampil selaku Irup dalam Upacara ini Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Bachtiar, SIK, SH, M.Si.

Serta Ziarah di makam Drs. K.L Senduk, SH dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll Senduk, SH, seluruh jajaran keasistenan I Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran Polres Tomohon serta keluarga besar Senduk – Hermanus.

Selanjutnya Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH memimpin Upacara Ziarah Makam Almarhum Drs Dolfie Tanor PhD yang juga dihadiri jajaran pemerintah kota Tomohon bersama keluarga. (Oma)

Related posts

Leave a Comment