Pemkab Minahasa Diskusi Kelompok Terarah Untuk Pengembangan Wilayah Sehat

Tondano –  Pemkab Minahasa menggelar Diskusi Kelompok Terarah Untuk Pengembangan Wilayah Sehat dalam Rangka Kabupaten Sehat,bertemapat di ruang sidang Bupati,Jumat (18/01).

Dihadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kab. Minahasa yang juga adalah Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Drs. Hanes. D. Wagey, MBA, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Minahasa yang merupakan sekretaris Pembina Tim Kabupaten Sehat dr. Yuliana A. D. Kaunang, M.Kes, Kepala Forum Kabupaten Sehat Nico Tambajong, S.Km, Jajaran SKPD Minahasa, Kepala Puskesmas Se kabupaten Minahasa.

Sambutan Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring. M.Si disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kab. Minahasa yang juga adalah Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Drs. Hanes. D. Wagey, MBA. mengajak kita semua bersyukur karena kita semua dapat terkumpul di tempat ini berkat bimbingan dalam kasihnya, Kesehatan merupakan hak asasi dan investasi, sehingga harus di tingkatkan.

“Karena kesehatan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan merupakan tanggung jawab kita semua. Sehingga sinergritas antara tim pembina dan pemerintah sangat penting.” ucapnya.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si berharap apa yang sudah diraih di tahun 2015 yaitu penghargaan di bidang kesehatan Swasti Saba Wiwerda dapat kita raih lagi di tahun 2019 ini.  (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment