Pembukaan Manado Fiesta 2018,Akses Jalan Ke Boulevard Akan Ditutup

Manado – Besok 31 Agustus 2018 adalah pembukaan pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Tentunya berbagai persiapan dilakukan pihak terkait. Salah satunya adalah pelaksanaan Carnaval Manado Fiesta yang akan start di Taman Berkat dan akan finish di Mega Mas.

Untuk itu kepolisian mengimbau agar semua warga mendukung event. Kapolresta AKBP FX Kumara menjelaskan bahwa selama pelaksanaan Carnaval Manado Fiesta jalur Boulevard akan ditutup, dan tidak ada parker di ruas jalan. Sehingga warga diminta untuk mendukung dengan tertib berlalu lintas, “Sepanjang ruas jalan Boulevard dilarang parker, dan petugas, panitia, pejabat dan siapapun dilarang parker,” tandas Kapolres.

Dan juga diimbau kepada semua warga yang berada di kawasan Boulevard untuk tidak menutup akses jalan karena jalan lorong merupakan jalan alternative untuk masuk ke Jalan Samrat.  “Jangan menutup akses jalan lorong serta kantor pemerintah yang ada di kawasan Boulevard harus dibuka agar bisa menjadi lokasi parker alternative,” tambahnya lagi. (*)

Related posts

Leave a Comment