Pelantikan Ke Lima Calon Anggota DPRD Minsel PAW Tunggu SK Gubernur

Sekretaris DPRD Minsel Lucky US Tampi SH

Amurang – Hingga saat ini belum terbit SK Gubernur terkait 5 calon anggota DPRD Minsel PAW. Namun pasti akan ditandatangani Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.  bahwa, surat pengajuan SK sudah sejak lama berada di Provinsi Sulut (Kantor Gubernur, red).

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Lucky US Tampi, SH,menanggapi soal 5 anggota DPRD Minahasa Selatan Pergantian Antar Waktu (PAW) masing-masing Anne Langi, Ridel Merentek, Butje Aseng, Hetty Mawuntu dan Constantin Kani masih menunggu SK Gubernur,Jumat (08/11/2018).

Menurut Tampi, jika pekan depan SK nya turun,di pastikan akan di agendakan acara pelantikan. hanya saja baru 3 (tiga) calon Anggota DPRD PAW yang akan di lantik,karena 2 (dua) Calon berkas pengajuan SK nya baru di antar.

“Di pastikan tiga calon yang akan di lantik,ketiganya Anne Langi (Gerindra) menggantikan Welly Liwe. Ridel Merentek (PG) menggantikan Michael Sengkey dan Butje Aseng (Demokrat) menggantikan Jhonly Ombeng. Sedangkan dua lainnya Hetty Mawuntu (Gerindra) menggantikan Franky Jirro F Lelengboto dan Constantyn Kani (Hanura) menggantikan Billy J Regar surat pengajuan SK baru diantar,” ujar Tampi.

Tampi menegaskan ke lima Calon DPRD Minsel Pergantian Antar Waktu (PAW), di pastikan pada bulan ini akan segera di lantik,namun semuanya itu tinggal menunggu SK yang sudah kami ajukan ke pemerintah Provinsi Sulut.(*/Kiki)

Related posts

Leave a Comment