Peduli Kemanusiaan,Polres Minsel Kirimkan Bantuan Bencana Alam Ke Palu-Donggala

Amurang – Kepolisian resort Minahasa Selatan, sudah berangkatkan ratusan paket mie instan serta air mineral kemasan untuk korban bencana alam tsunami di Kota Palu dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah. Bantuan kemanusiaan ini di kumpukan langsung di masing-masing bagian, satuan, fungsi serta Polsek jajaran.

AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui oleh kawanan awak media pada Minggu siang (30/09/2018), mengungkapkan bahwa pemberangkatan bantuan bahan makanan dikirimkan melalui jalur transportasi laut.

Keseluruhan bantuan ini dibawa ke Direktorat Pol Air Polda Sulut di Bitung, kemudian dari sana langsung diberangkatkan ke lokasi bencana alam di Propinsi Sulawesi Tengah,” ungkap Kapolres.

Selain makanan instan dan air mineral, Polres Minsel juga mengumpulkan bahan kelengkapan bayi seperti popok, susu serta bubur dan pakaian anak-anak

Tidak ditekankan dalam sisi kuantitas atau besarannya; namun lebih kepada rasa peduli, bersaudara, berbagi dan turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana alam. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat membawa kebaikan dan kiranya Tuhan yang Maha Esa bagi kita semua, Bangsa Indonesia,” tambah AKBP Winardi. (*)

Related posts

Leave a Comment