Seorang Nelayan Warga Borgo Satu,Diduga Hilang Saat Melaut

Camat Belang Munira Bin Ali bersama Aparat terkait saat berada di Dermaga Belang

Ratahan – Pemerintah Kecamatan Belang bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan Koramil Belang langsung turun tangan untuk mencari salah satu warga Borgo Satu, Ampel Maani  (AM)  yang di duga hilang saat melaut. Minggu (01/09).

Camat Belang Munira Bin Ali, mengatakan dirinya menerima informasi tersebut melalui media sosial (medsos) dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Hukum Tua Borgo Satu Edy Subagio, serta Sahbandar Belang.

“Saya mengetahui informasi ini melalui media sosial dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait,’ ujar Camat Munira Bin Ali.

Sementara itu, menurut keterangan Anak dari AM, Satria Maani, ayahnya pergi melaut seorang diri dengan membawa perahu katinting pada hari Rabu 28 Agustus 2019,namun hingga saat ini belum kembali.

“Bapak saya pergi melaut seorang diri mengunakan perahu katinting sekitar pukul 16.00 wita dan sampai keesokan harinya tepatnya hari Kamis orang tua kami belum kembali. Karena belum kembali dirinya memposting di medsos,”ujar Ating sapaan Akrabnya.

Dirinya memohon bantuan dari semua pihak untuk membantu mencari keberadaan ayahnya yang sudah 4 hari belum ada kabar.

Sementara itu pihak Sahbandar Belang mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban.

“Kami sudah menerima laporan dari keluarga korban dan pihaknya sudah membuat laporan untuk meminta bantuan dari pihak Basarnas,” kata Kenedi Andaria ketika di hubungi oleh sejumlah awak media.

Lebih lanjut Andaria menjelaskan kami menerima laporan pada hari Sabtu (31/08/2019) kemarin.

“Pihaknya sudah berkonsultasi dengan pihak Basarnas, mereka akan melakukan pencairan pada Senin (02/09/2019),” jelas Andaria. (Rusly Mamonto). 

Related posts

Leave a Comment