Meriahkan Festival Teluk Amurang,Bupati Tetty Datangkan Armada Dan Baskilanos Group Band

Amurang –  Festival Teluk Amurang (FTA) tahun 2018 berlangsung sejak Minggu (23/9) dan berakhir pada hari ini Selasa (25/9/2018) di ikon Wisata I Am Amurang, dalam pantawan tim liputan Manadolive bahwa nantinya penutupan FTA 2018 Minsel bakal berlangsung spektakuler.

Kegiatan yang di prakasai oleh Dinas Pariwisata (Dispar) yaitu FTA atau Festival Teluk Amurang ini, akan dirangkaikan dengan pesta rakyat pengucapan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE Festival Teluk Amurang 2018 Minsel mempertandingkan sejumlah lomba yang tentu saja berbeda, yakni lomba foto bawah laut atau under Water, lomba tarian maengket dan lomba musik kolintang.

Ada juga festival kuliner dan akan diakhiri dengan penampilan grup band. Kegiatan ini dibanjiri langsung oleh semua warga Minahasa Selatan. Hajatan akbar tersebut dilaksanakan di Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang. Selain itu Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, Sudah mendatangkan Armada dan Baskilanos Groub band, untuk menyenangkan warganya Minahasa selatan, dan kegiatan berakhir pada Rabu pukul 01:30 wita, dan semuanya sudah berakhir dengan baik, aman dan terkendali. Pasukan pengaman melibatkan seluruh Jajaran Polri, TNI, dan juga Pol PP Kabupaten Minahasa Selatan,(*)

Related posts

Leave a Comment