Mendagri Tjahjo Kumulo Dukung Manado Fiesta Dijadikan Perda

Manado –  Kesuksesan dan kemeriahan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 menjadi kebanggaan bagi warga Manado. Apalagi pemerintah pusat mendukung program kepariwisataan ini untuk dijadikan Peraturan Daerah agar pengganggarannya nanti bisa lebih tertata dengan baik. Hal itu dikatakan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumulo dalam sambutannya saat  Opening Ceremony Manado Fiesta 2018, Jumat (31/8/2018) di Kawasan Mega Mas.

Dalam kesempatan tersebut, Tjahjo Kumulo menggharapkan agar kota Manado bisa menjadi pintu gerbang untuk para wisatawan yang ingin masuk ke Indonesia. “Saya sangat berharap Manado menjadi pintu gerbang  bagi para wisatawan yang masuk dari luar negeri, dan mari kita dukung program pemerintah untuk memajukan pariwisata di Sulut,” tandas Mendagri.

Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi bagi pemerintah kota Manado yang sudah melaksanakan Manado Fiesta 2018 yang tentunya berdampak pada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke Sulut.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada semua warga Manado yang sudah menyukseskan event Manado Fiesta 2018 sehingga pelaksanaan event ini berlangsung sukses. (*)

Related posts

Leave a Comment