Mantapkan Persyaratan, BLCC Siap Ganti Nama Politeknik Negeri Bitung

Bitung, Redaksisulut – Wakil Direktur IV Polnes Samarinda Surahman. PhD. Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota Bitung guna bicarakan kelanjutan proses kemandirian dari Akademi Komunitas Logistik Negeri Bitung (BLCC). Jumat,  (11/1/2019).

Saat Kunjungan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekda Kota Bitung Sebagai Koordinator BLCC, H.Bawuoh Sebagai Penasihat BLCC serta Patrics Bawuoh sebagai Wakil Koordinator BLCC.

Lomban pada saat itu mengatakan bahwa lulusan BLCC saat ini sudah sangat matang dan siap didunia industri.

“Saat ini BLCC telah menghasilkan lulusan – lulusan yang siap terjun didunia industri. Hal ini dibuktikan dengan rangkaian kerja sama BLCC dengan berbagai industri baik didaerah maupun diluar daerah, seperti untuk diketahui bahwa tahun sebelumnya sudah ada PT.Toyota TMMIN dan di tahun 2019 ini ketambahan PT.Yamaha Indonesia di Jakarta”. Katanya.

Ia juga menyampaikan SDM lulusan BLCC sendiri sudah sangat baik dan persiapan untuk tenaga-tenaga pengajarpun sudah sesuai dengan persyaratan dalam pendidikan Vokasi di BLCC.

“Segala persyaratan sejak tahun 2018 sudah disiapkan dan akan dilengkapi tahun ini untuk nantinya diusulkan agar BLCC dapat berdiri sendiri atau menjadi Satker sehingga kedepan Akademi Komunitas Logistik Negeri Bitung-BLCC siap menjadi Politeknik Negeri Bitung. Dan untuk Saat ini BLCC juga akan segera meresmikan pembangunan kampus baru yang rencananya pada awal bulan Februari. Ungkap Lomban. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment