Lansia Ditemukan Tewas di Perkebunan Linggoy

Ratatotok – Warga Desa Ratatotok Dua Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Yulianus (70) warga Desa Ratatotok Satu Jaga IV Kecamatan Ratatotok. Lelaki lanjut usia (lansia) ini ditemukan tidak bernyawa di perkebunan Linggoy Kecamatan Ratatotok, dengan posisi tertelungkup, Jumat (6/12) kemarin.

Menurut keterangan saksi Noe Tondindi (51) warga Desa Ratatotok Selatan Jaga I Kecamatan Ratatotok, mengatakan sekitar 08.00 Wita, dirinya hendak pergi ke perkebunan Linggoy. Diperjalanan, saksi berpapasan dengan korban. Dimana, saat itu saksi melihat wajah korban mengalami luka lecet serta cara berjalan korban sudah sempoyongan. Namun saksi terus melanjutkan perjalanannya ke perkebunan.

“Sekitar 10.15 Wita, saya tidak tega melihat keadaan korban. Sehingga saya berinisiatif menyusul korban untuk membawanya pulang kerumah. Namun saya terkejut ketika melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernyawa di pinggir sungai Linggoy,” Ujar saksi.

Melihat keadaan tersebut, saksi mencoba untuk memberitahukannya kepada keluarga korban. Namun saat diperjalanan, saksi bertemu dengan anggota TNI yakni Kopka Andi Najamudin dan menjelaskan tentang penemuan mayat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ratatotok Iptu Stenly C Korua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat mendapat informasi tentang adanya penemuan mayat tersebut, kami langsung menuju lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit. Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” Pungkasnya. (Rusly_M)

Related posts

Leave a Comment