Kota Bitung Raih Penghargaan Adipura ke-13

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla  bersama Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban

Bitung – Pemerintah Kota Bitung di bawa Kepemimpinan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri kembali menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura ke 13 untuk kategori kota sedang.

Penganugerahan Adipura untuk Kota Bitung di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Senin (14/01/2019)

Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Menteri LHK RI kepada Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, bertempat Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI, Senin (14/ 01/2019)

“Penghargaan Adipura ini merupakan hasil kerja sama semua pihak. Dan terlebih khusus Masyarakat Kota Bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini bitung telah memiliki peraturan Walikota No. 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik,” kata Walikota Lomban usai menerima penghargaan tersebut.

Wapres Jusuf Kall  memberikan Selamat kepada Walikota Bitung Max J Lomban Usai Menerima Penghargaan Adipura Ke 13,Senin (14/01/2019)

Di jelaskan Walikota, dengan diterimanya penghargaan ini telah membuktikan behwa pemerintahan MaMa dan masyarakat Kota Bitung tetap konsisten untuk menjaga kebersihan dan lingkungan.

Rombongan Pemkot Tomohon diabadikan seusai penganugerahan Adipura di Jakarta,Senin (14/01/2019)

“Kiranya dengan Adipura yang ke 13 ini masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat,” tutup Walikota Lomban.

(Advetorial)

Related posts

Leave a Comment