Kelolah Dana Secara Transparan,Hukum Tua Desa Panguh Induk Siap Jalankan Instruksi Bupati

Ratahan – Hukum Tua Desa Panguh Induk Kecamatan Ratahan Timur Jaffrey Kawulusan mengapresiasi positif apa yang di instruksikan oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH,beberapa hari yang lalu,di mana setiap SKPD, hukum tua serta kepala sekolah se-Minahasa Tenggara agar supaya dalam pengelolaan dana yang ada di masing-masing instasi utuk memasang papan informasi pengolaan keuangan.

Hukum tua Jaffrey Kawulusan saat di temui oleh wartawan Redaksi Sulut di sela-sela kesibukannya yaitu sedang melakukakan kebersihan bersama perangkat desanya manyatakan sangat setuju dengan apa yang di instrusikan oleh Bupati.

“Saya sebagai hukum tua desa Panguh induk mengapresiasi apa yang sudah di perintah oleh atasan, ini sangat positif dan mewarning juga kita sebagai hukum tua agar terjauh dari korupsi kedepan saya dan perangkat serta seluruh staf akan mempublikasikan penggunaan dana desa secara transparan dan nantinya akan dibuat dalam baliho yang akan di pasang di tempat umum “. Cetus kawsulusan.

Dengan adanya ketransparanan pastinya masyarakat akan mengetahui segala sesuatu yang di kerjakan oleh pemdes dan pengolaan dana desa. (Onal)

Related posts

Leave a Comment