Jika Dipercayakan Masyarakat,Muhammad Masloman Siap Bawa Perubahan di Desa Borgo Satu

Muhammad Masloman

Belang –  Tahapan Pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara sudah mulai berjalan, calon hukum tuapun mulai nampak.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sudah memulai tahapan-tahapan pemilihan hukum tua se kabupaten Minahasa Tenggara, saat ini memasuki tahapan verifikasi berkas calon Hukum tua.

Salah calon Hukum tua desa Borgo Satu Kecamatan Belang  Muhammad Masloman menjelaskan bahwa dirinya memberanikan diri untuk maju sebagai calon Hukum tua untuk membawah perubahan didesa Borgo Satu.

“Saya Siap Membawa perubahan di desa Borgo Satu ke arah yang lebih baik,dan melakukan pembangunan yang merata.”Kata Masloman.

Lebih lanjut Masloman mengatakan jika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Borgo Satu dirinya akan menggerakan masyarakat untuk bersama pemerintah desa meningkatkan pendapatan asli Desa.

“Saya berkomitmen untuk membangun desa Borgo Satu Kecamatan Belang ke arah yang lebih baik lagi sehingga masyarakat akan menikmati secara bersama-sama pembangunan yang ada,”ujar Masloman kepada awak media di kediamannya di desa Borgo Satu Kecamatan Belang, Minggu (8/9/2019) baru-baru ini.

Masloman juga meyakinkan bahwa dari lima calon Hukum tua yang akan bertarung di pemilihan Hukum Tua di Borgo Satu Kecamatan Belang akan bertarung dengan sportifitas yang tinggi serta tidak akan saling menjatuhkan sesama calon.

“Jika Tuhan Berkenan dan dipilih oleh masyarakat dirinya akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat,” tutup Masloman.

Diketahui bahwa pemilihan hukum tua secara serentak ini akan dilaksanakan padatanggal 24 September 2019 mendatang. (Rusli)

Related posts

Leave a Comment