Jarank Pulang Meriahkan Deklarasi, Toms : Kedepan Makin Banyak Komunitas Peduli

Bitung, Redaksisulut – Deklarasi Scooterist Bitung yang dihadiri Komunitas SCOOTERIST Jawa, SCOOTERIST Riau, SCOOTERIST Ternate, SCOOTERIST Kotamubagu dan SCOOTERIST Se-Sulawesi Utara di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Bitung, Kecamatan Maesa. Minggu, (13/1/2019).

Febri DwiYanto saat dikonfirmasi mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh Komunitas, terutama yang sudah datang meramaikan Deklarasi.

“Tujuan diselenggarakan Deklarasi ini untuk meresmikan salah satu Klub Scooterist yang ada di kota bitung dan dengan diresmikan Komunitas ini semoga kedepan semakin solid, semakin erat persaudaraan antar sesama anggota Komunitas, bisa bekerja sama dalam kegiatan sosial serta lingkungan. Kedepan makin banyak Komunitas peduli sosial dan lingkungan. Dan untuk Komunitas yang ada di Kota Bitung kini menjadi lima, dimana ada KISS, SAS, KOSMO, BOSS, dan SCOOTERIST BITUNG”. Kata Toms sapaan akrab Febri.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan ini mengadakan beberapa kegiatan positif.

Kegiatan Donor Darah Saat Deklarasi. 

“Kami mengadakan kegiatan Donor Darah, Sosialisasi Safety Riding, Rolling City, Fun Game, Kontes Vespa Restorasi dan Donasi Buku”. Katanya

Rusman Panggalo, salah satu perwakilan Kawanua Independent Skuters Sulawesi Utara (KISS) mengatakan sangat mendukung kegiatan ini.

“Menurut Saya acara ini sangat keren, terutama dalam mempersatukan Komunitas Vespa yang ada di Sulawesi Utara juga tentunya buat komunitas yang lainnya yang ada di kota bitung”. Kata Umang sapaan akrab Rusman.

Yang hadir dalam kegiatan SCOOTERIST Jawa, SCOOTERIST Riau, SCOOTERIST Ternate, SCOOTERIST Kotamubagu, KONSEP, KACAU BALAU, MANISO, VESTO, BOSS, THE BARAWOS, RSM, USB, SAS, MAVESTO, Komunitas Pecinta Alam, PUNK Outsiders dan dimeriahkan oleh Band JARANK PULANG. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment