Tertidur di Cafe Bluetooth, Tas Gantung Milik Driver Ojek Online Raib

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Aldy Toladja (23) warga Kelurahan Karame Lingkungan IV Kecamatan Singkil. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang driver ojek online ini menjadi korban pencurian oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sario Utara Lingkungan III Kecamatan Sario tepatnya di Cafe Bluetooth. Senin (21/1) sekitar 07.40 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban baru saja selesai mengantar penumpang dan beristirahat di Kelurahan Sario Utara Lingkungan III Kecamatan Sario tepatnya didepan Cafe Bluetooth. Sementara tas gantung miliknya diletakkan disampingnya.

Nah,,, saat korban terbangun, dirinya mendapati tas gantung miliknya sudah tidak ada. Akibatnya ia mengalami kerugian berupa satu buah dompet yang berisikan surat surat penting, satu unit handphone merek Fifo V9, dan uang tunai sebesar 200 ribu. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban melapor ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tomy Oroh ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah diterima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment