HUT Mitra Ke 13, Bupati JS Bagikan 120 Ribu Masker Gratis

Mitra James Sumendap,SH

Mitra –  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH mengingatkan bahwa, Pandemi Covid19 terus saja merebak di negeri ini termasuk di daerah kita Minahasa Tenggara yang sudah ada 3 (tiga) kasus positif Covid-19, Jumat (22/05/2020).

Oleh karena itu masyarakat Minahasa Tenggara harus berhak mendapatkan perlindungan dari wabah Corona Virus ini.

Maka dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke 13 dan menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2020, seluruh warga Minahasa Tenggara baik yang sudah lanjut usia, oma, opa, bapak, ibu sampai anak-anak akan mendapat perlindungan dengan mendapatkan masker gratis.

“Saya sudah menyiapkan 120.000 ribu masker yang akan dibagikan kepada warga Mitra. Masker ini bisa dipakai berulang kali dan juga dapat dicuci untuk dipakai kembali,” ungkap Bupati JS.

Lanjut juga dikatakan oleh sang Gladiator, bahwa masker ini khusus buat warga Minahasa Tenggara dan untuk teknis pembagianya setiap warga Mitra harus menunjukan KTP dan Kartu Keluarga.

“Menghindari terjadinya salah pembagian masker ini, maka para Camat dan Lurah/Hukum Tua harus memasukan data riil warganya yang nanti dibuktikan dengan KTP dan Kartu Keluarga saat penyaluran” ujar Bupati Mitra 2 periode.

Bupati JS juga berpesan agar warga Minahasa Tenggara terus bersama melawan covid 19 dengan mengikutii himbauan Pemerintah.

“Jaga jarak, jaga hati, Mitra waspada” tutup Bupati JS. (Rusly)

Related posts

Leave a Comment