Grand Opening Tree On Tree, Lidya : Bitung Sudah Ada Wahana Menarik

Bitung, Redaksisulut – Grand Opening Objek Wisata Baru Tree on Tree Bitung yang bertempat di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu. Sabtu, (19/1/2019).

Frisilia Lidya Moningka Owner Tree On Tree saat membuka kegiatan mengucapkan banyak Terima kasih kepada pengunjung yang sudah datang dalam grand opening tree on tree.

Dibukanya Tree on tree ini salah satu tujuan untuk mendukung program pemerintah.

“Salah satu tujuan dibukanya Objek wisata ini untuk mendukung program pemerintah khususnya dibidang pariwisata. Selain itu untuk melihat perkembangan agar masyarakat Kota Bitung sudah tidak lagi bersusah – susah pergi ketempat objek wisata yang ada di luar kota, karena di Kota Bitung Sudah ada wahana yang lebih menarik”. Katanya.

Ia juga mengatakan nama Tree on Tree artinya diantara pepohonan.

“Kami menggunakan nama Tree on Tree karena negeri adat Danowudu sangat menjaga pepohonan. Dan sampai sekarang tidak ada satupun pohon yang ditebang, semua masih pohon yang lama awal sebelum dibuka objek wisata ini”. Kata Lidya

Dalam Objek wisata ini tersedia Wahana Balon Udara, Bungge trampolin, Sepeda tongdua, Parasut, Heli-kong-ter, Photo spot, Karpet terbang, Kafe, Tree house, Rendem Hall tent, Rumah main anak2 dan lainya.

Yang hadir pada saat Grand Opening Tree on Tree Bitung, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, Sekot Bitung Audy Pangemanan, Kadis Pariwisata, masyarakat Kota Bitung dan dimeriahkan artis Crystal Boys dari Jakarta, Devano Denendra dari Jakarta, Bassgilano dari Bitung, Sten Lee dari Bitung dan fashion Costume Carnival dari Jakarta. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment