Gema Sehari Bersih-Bersih Kota,Walikota Eman : Ini Untuk Kepentingan Kita Bersama

Tomohon – Untuk menciptakan kondisi lingkungan kota yang bersih,rapih serta untuk meminimalisasi dampak penyebaran penyakit DBD, serta meningkatkan penampilan fisik wilayah kota dalam menyongsong Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 pada tanggal 27 Januari 2019, maka pemkot Tomohon lakukan Aksi penanggulangan penyakit Demam Berdarah dan menciptakan suasana yang asri dan damai.

Kegiatan ini melibatkan semua perangkat daerah, Perusahaan Daerah serta seluruh komponen masyarakat,semua sekolah-sekolah, Kecamatan,Kelurahan puskesmas  serta semua lapisan masyarakat dan organisasi.

Kegiatan Gema Sehari Bersih-Bersih Kota akan dilaksanakan hari Jumat 25 Januari 2019 mulai jam 06.00 Wita sampai selesai.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak  mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk turut serta melibatkan diri dalam kegiatan ini.

“Karena kegiatan ini memiliki dampak luas bagi masyarakat umum bersama pemerintah dalam berbagai bidang kehidupan saat ini baik bidang kesehatan,perekonomian, kepariwisataan, kreativitas,kesejahteraan dan dalam berbagai hal,” ujar Walikota.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati,mari ikuti dan sukseskan gema sehari bersih-bersih kota untuk kepentingan kita bersama,” tutupnya. (Oma)

Related posts

Leave a Comment