Diikuti 571 Peserta, Ketua IMI Sulut Buka Fun Andventure GMIM Moria Towuntu

Bupati Mitra James Sumendap SH

Ratahan  – Ketua IMI Sulut James Sumendap SH,membuka dan melepas lomba Fun Adventure GMIM Moria Towuntu tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Tenggara,, bertempat  di depan Kantor Camat Pasan, Sabtu (7/03/2020).

Dalam iven tersebut kurang lebih 571 Raider banjiri Fun Eventure GMIM Moria Towuntu tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Tenggara. Iven tersebut menjadi istimewa karena dibuka oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara James Sumendap yang adalah juga sebagai Bupati Minahasa Tenggara.

Dalam sambutannya Ketua IMI menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian dalam Fun Adventure GMIM Moria Towuntu.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada semua teman-teman yang telah mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini adalah, kegiatan merupakan Fun Eventure yang kegiatan Komunitas Motor Roda Dua. Bukan bekal di jalan, tetapi. Tetapi bekal di medan eventure,” ujar Bupati Sumendap, saat membuka kegiatan Fun Eventure.

Disisi lain Bupati  Sumendap  menantang Kapolres Mitra, agar bisa mengadakan iven seperti ini, menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.

“Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut, sementara melakukan pembinaan terhadap para Raider, saya minta Kapolres Mitra bisa melaksanakan iven seperti ini di Kabupaten Mitra, dengan mengundang pak Kapolda datang ke Kabupaten Mitra pada kegiatan selanjutnya,”Ujar Bupati Sumendap.

Sementara itu Ketua Panitia Fun Eventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando kepada sejumlah awak media mengatakan, peserta sendiri yang ikut dalam Fun Eventure GMIM Moria Towuntu tahu 2020 sebanyak 571 peserta.

“Para Raider sendiri datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun datang dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim. Ada juga datangnya dari Jawa Timur,”tutur Bobby.

Ditambahkan juga, bahws hadiah utama yang nantinya para Raider akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sedangkan juara 2 sebesar 5 juta, juara 3 sebesar 2 juta, juara 3-4 sebesar 1 juta, juara 5-10 sebesar 500 ribu.

“Hadiah tambahan lainnya yaitu, raider termuda, raider tertua, raider terbanyak, raider wanita tervaforit serta dorprise untuk 30 raider. Saya berterima kasih kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah menunjang kegiatan ini, sekaligus telah membuka secara langsung Fun Eventure GMIM Moria Towuntu,” tutupnya.(Rusly)

Related posts

Leave a Comment