Diduga Asal Jadi, Masyarakat Minsel Sorot Pekerjaan Jalan Boulevard II

Amurang- Proyek jalan bolevard ll mulai di sorot warga di karenakan masi ada pekerjaan yang belum di selesaikan oleh pihak kontraktor apalagi pekerjaan tersebut Yang panjangnya 900meter hanya sekitar 700meter di hotmix begitu pula bahu jalan yang masi semerawut dan yang sebenarnya pekerjaan proyek ini seharusnya selesai akhir bulan Desember 20018. Namun kenyataannya sampai saat ini pekerjaan proyek jalan bolevard ll yang berbandrol 35M ini belum juga rampung.

Tuain dan sorotan ini timbul dari beberapa kalangan masyarakat dan juga anggota dewan. Menanggapi hal tersebut salman katili sebagai anggota DPRD Minsel mengatakan bahwa hal musti libatkan berbagai unsur instansi sebagai
Pengawasan teknis dan lebih harus di tingkatkan, Proses addendum harus memenuhi alasan teknis sehingga realisasi pekerjaan dapat memenuhi harapan sbagaimana target yg direncanakan.

Proyek ini sangatlah membantu masyarakat khususnya warga minahasa selatan untuk menghindari kemacetan dan juga menjadi tempat destinasi wisata pantai karna bolevard ini sangat strategis berada di teluk amurang. namun sangat di sayangkan proyek ini karna tidak sesuai apa yang di harapkan.masyarakat menilai proyek ini asal jadi karena ada dugaan”permainan antara kadis dan pihak kontraktor”.apalagi pengerjaan proyek ini berdampak pada matinya sebagian pohon mangrove yang seharusnya di lindungi.ucap Angky selaku masyarakat minsel.

Ruddy Tumiwa selaku kepala dinas PUPR minahasa selatan setelah di konfirmasi bahwa proyek ini sudah rampung 100% karna tinggal menunggu hasil surat jaminan pemeliharaan. Dan juga dia membenarkan bawah proyek ini tidak di denda terang Tumiwa.

Related posts

Leave a Comment