Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan Natamuki Dari Menkop dan UKM

Amurang – Untuk kedua kalinya di tahun 2018 Kabupaten Minahasa Selatan kembali lagi menerima penghargaan. Dalam memajukan UMKM, Minsel dianggap berprestasi sehingga Menteri Koperasi dan UKM memberikan langsung penghargaan NATAMUKTI.

Penghargaan diberikan di Kota Tangerang Selatan, Kamis (15-11-2018) Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri acara penganugerahan penghargaan yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar UKM Indonesia 2018 yang dihadiri oleh Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Dalam kesempatan ini Bupati CEP didampingi Kadis Koperasi & UKM Minsel Meiti Tumbuan menerima langsung penghargaan Natamukti, dimana penghargaan Natamukti diberikan kepada kota dan/atau kabupaten yang berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya.

Lewat Kabag Humas&Protokol Pemkab Minsel Henry Palit SH, Bupati Minsel mengaku sangat bersyukur atas penghargaan ini ” Bupati juga berterimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memajukan UMKM ,terlebih Dinas Koperasi & UKM.Kita akan pertahankan prestasi ini untuk kedepannya lebih baik lagi, ” Ujar Kabag Henry. (*)

Related posts

Leave a Comment