Bupati Tetty Paruntu Lantik Denny Kaawoan Jadi Sekda Minsel

Amurang – Pengambilan sumpah/Janji serta Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, dilaksanakan di lantai empat kantor Bupati, Senin (15/10/18).

Acara pun berjalan lancar setelah Bupati Tetty Paruntu, yang sudah di mandatkan langsung oleh Gubernur Sulut, untuk melantik Denny Kaawoan yang merupakan mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel yang baru, menggantikan Posisi Sekretaris Daerah yang lama Danny Rindengan, yang telah selesai menjalankan tugas (purna bakti).

Bupati Tetty Paruntu saat di temui oleh kawanan awak media usai pelantikan.tersebut mengatakan, sangat berharap Sekda yang baru ini dapat bekerja dengan semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkan kinerja apa yang telah dilakukan sekda yang lama, Dan bisa membina para ASN, untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta menjalankan program-program pemerintah secara profesional sesuai mekanisme yang ada jelas bupati.

Selain itu bupati menambahkan, Untuk Sekretaris Daerah yang baru Denny Kaawoan, Selamat bertugas, kiranya tugas ini dapat dikerjakan dengan baik. Tetty mengatakan untuk pembahasan anggaran tahun 2019, segera saja di tindaklanjuti. Disisi lain bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya, sempat meneteskan air mata saat mengucapkan, terima kasih kepada Sekda yang lama Danny Rindengan, yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masa jabatannya bisa berakhir dengan baik.

Tentunya saja saya selaku Bupati minahasa selatan, dan saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian selama, Ucap bupati Sejauh Potret tim liputan manadolive Pelantikan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, disaksikan oleh seluruh pejabat dan jajaran serta di hadiri oleh Staf Ahli Gubernur sulut Roy Tumiwa, Wakil Bupati Franky Wongkar, Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, Forkopimda Minsel, serta para undangan lainnya.(*)

Related posts

Leave a Comment