Bupati Tetty Paruntu Hadiri Ibadah Paskah di TMII Jakarta

Amurang- Ibadah dan perayaan Paskah, Kebangkitan Yesus Kristus, bersama DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Bekasi (K3), di Anjungan Propinsi Sulawesi utara, Taman Mini Indonesia Indah(TMII), Jakarta, selasa 29 mei 2018, di hadiri oleh orang  nomor 1 di kabupaten Minahasa Selatan, Ibu. DR.Min.Christians Eugenia Paruntu SE.

Khotbah yang dibawakan oleh Pdt. Steven Palit M.Th. sangat menyejukan hati, karena.dalam Ibadah yang bertemakan “KARYA TERBESAR” sudah mengajak kita sebagai jemaat untuk saling menghargai dan saling menghormati antar sesama, apalagi antar umat beragama, kususnya kita yang ada di Negara kesatuan Republik Indonesia, tandasnya.

Ibadah yang di hadiri oleh parah Undangan termasuk Bupati Minahasa Selatan, Doctor Religious. C.E.Paruntu SE, dan rombongan, bersama Dewan Pengurus Pusat Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny F. Sompie SH, MH sebagai Ketua Umum K3) atau Kerukunan Keluarga Kawanua.

Bupati Minahasa Selatan Paruntu, di depan warga kawanua yang hadir dalam ibadah tersebut memberikan support untuk kegiatan-kegiatan yang menyatukan orang Kawanua yang tersebar di seluruh pelosok kota Jakarta.

Kesibukan Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, menyedot perhatian warga medianet. Pasalnya, dalam tugas keseharian yang tidak pernah berakhir, demi warga Minsel yang di cintai, Paruntu masih menyempatkan hadir dalam Ibadah dan Perayaan Paskah, Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus yang Bertemakan “KARYA TERBESAR ini.

Warga Kawanua dimanapun anda berada, marilah kita saling baku sayang, dan jangan saling menjatuhkan satu sama yang lain, karena kita sebagai umat beragama, apalagi umat yang percaya pada Tuhan, kita harus bisa memantulkan kasih Tuhan, membuktikan KARYA TERBESAR TUHAN dalam kehidupan manusia, tandas Bupati.

Ketua DPP. Kerukunan Keluarga Kawanua Irjen Pol (purn) Dr.RONNY.F. Sompie.SH, sangat merespon akan kehadiran bupati Minsel DR.Religious.C.E.Paruntu.SE, yang sudah memberikan pandangan kedepan untuk orang orang Kawanua supaya kita harus saling menghargai. (*)

Related posts

Leave a Comment