Bupati Tetty Paruntu Buka Modoinding Potato Festival 2018

Amurang – Bupati DR Christiany Eugenia Paruntuh SE, membuka secara resmi membuka Modoinding Potato Festival 2018. Bupati berharap agar melalui kegiatan ini bisa menjadi ucapan syukur kita kepada Tuhan, karena Tuhan sudah memberkati akan tanah Minsel berkat yang melimpah khususnya di kecamatan Modoinding. Modoinding Potato Festival (MPF) Tahun 2018, berlangsung Meriah. Berbagai jenis kendaraan yang dibalut dengan hiasan hasil pertanian turut dilibatkan dalam meramaikan festival ini hari ini Sabtu 13 Oktober 2018.

Ketua Panitia Festival Potato Modoinding, Jones Kaseger, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih atau syukuran atas berkat anugerah yang di dapati lewat kekayaan alam yang Tuhan limpahkan atas Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Modoinding. Sebagai dapurnya Indonesia Timur. Kecamatan Modoinding mempunyai tanah yang subur dengan berbagai macam tanaman dapat tumbuh serta menghasilkan buah yang baik

Tentunya keberhasilan pertanian yang ada di Modoinding, tak lepas atas dukungan serta perjuangan Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam membantu kebutuhan yang diperlukan seperti mesin.penggarab kebun, pupuk, benih serta bantuan yang lainnya.

Kiranya melalui Festival Potato yang ke lima di tahun 2018 ini, Kecamatan Modoinding akan terus diberkati oleh Tuhan, ungkap Kaseger. Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya mengapresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat Modoinding atas inisiasinya terselenggaranya kegiatan ini. Sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, akan selalu mendukung kegiatan MPF ini katanya pula.

Meski sudah kelima kali diadakan dan baru ini saya hadir, saya sangat senang dan berbahagia karna hasilnya sudah baik dan berkat Tuhan bagi Modoinding yang juga turut berbagi dengan semua masyarakat Minsel. Semoga kegiatan ini dapat terus berkembang sebagai Agrowisata serta akan berupaya sehingga festival ini menjadi agenda tahunan, ucap Bupati tercantik dua periode ini.

Dipusatkan di Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding Festival Potato ini dihadiri oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Pertanian, Sekretariat Umum BPMS, Sekdakab, Kakanmenag, Pejabat Esalon II, Pemerintah Kecamatan serta undangan lainnya dan masyarakat. (Kiki/Advetorial)

Related posts

Leave a Comment