Bupati Sumendap Lantik David Lalandos Sebagai Penjabat Sekda Mitra

Bupati James Sumendap saat melantik David Lalandos sebagai Pj. Sekda Mitra

Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengambil sumpah janji dan pelantikan Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra David H Lalandos, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Mitra.Jumat (21/02/2020).

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Penjabat Sekda Mitra turut di hadiri oleh, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonni Lasut, Wakil Ketua DPRD Mitra Chatrien Mokodaser, Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miartha, Asisten III Frits Mokorimban, serta seluruh Kepala SKPD Pemkab Mitra.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap SH, mengucapkan banyak selamat buat David Lalandos saat ini menjadi Penjabat Sekda Mitra selama 3 bulan.

“Saya harapkan penjabat Sekda yang baru ini, walaupun beliau bekerja hanya 3 bulan. Karena kita masih mempersiapkan Open Bidding untuk pengangkatan lagi Sekda yang definitif. Karena itu saya berharap tetap selalu berkoordinasi,”ujar Bupati Sumendap.

Bupati menambahkan, jabatan juga harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja dihadapan manusia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.

“Semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, kiranya apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa terwujud. Menjadikan Kabupaten Mitra Hebat bergerak cepat akan terwujud,”tutupnya. (*/Rusly)

Related posts

Leave a Comment