Bupati Semendap Minta ASN Mitra Tingkatkan Kinerja

Ratahan – Bertempat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan- RB ) Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH mengikuti sekaligus memberikan sambutan dalam acara Coaching clinik, Perencanaan, Pengukuran dan Pelaporan yg berbasis Kinerja, Jumat (25/01).

Kegiatan ini merupakan peluang bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka menciptakan ASN Minahasa Tenggara yang mempunyai Integritas, Profesional dan Akuntabel.

Bupati Sumendap juga mengajak seluruh ASN yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara agar supaya terus meningkatkan kinerja dan terus Belajar, belajar, belajar….. kerja, kerja, kerja ! Agar supaya Minahasa Tenggara makin maju dan lebih baik lagi, itu semua untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Tenggara.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap Pemkab Mitra mendapat nilai B untuk LKIP maka akan terus optimis mendapatkan nilai BB atau A tapi target Pemkab Mitra dengan merubah sistem bisa saja mendapatkan nilai BB,” ujar Bupati Sumendap.

Bupati Sumendap menambahkan serta mengingatkan bahwa untuk menjadikan Mitra Hebat ! saat ini hasil dan profesionalisme ASN dalam melaksanakan kinerjanya Pemkab Mitra sudah jalankan program E-kinerja.

Turut bersama Bupati, Kepala Bagian Humas dan Protokol Minahasa Tenggara Franky Wowor serta pejabat terkait lainnya. (Onal)

Related posts

Leave a Comment