Bocah Empat Tahun, di Temukan Mengambang Diatas Air

Manado – Warga Desa Wori Kecamatan Wori Minahasa Utara (Minut) dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat. Setelah diidentifikasi, ternyata mayat tersebut bernama Diego Udung (4) warga Desa Wori Jaga l, Kecamatan Wori, Minut. Bocah tersebut ditemukan tak bernyawa di Dermaga Wori l. Sabtu (26/1) sekitar 11.30 Wita.

Informasi yang dirangkum, menurut keterangan dari saksi Perempuan Samanta warga Desa Wori Jaga l Kecamatan Wori Kabupaten Minut, mengatakan berawal dirinya sedang bersama dengan korban pergi ke dermaga. Setiba di lokasi, korban kemudian langsung turun ke air melalui tangga dermaga untuk mandi, sedangkan saksi masih berdiri diatas tangga dermaga, sambil melihat korban yang sedang mandi. saksi kemudian ikut mandi, tiba-tiba saksi melihat korban bercakar-cakar diatas air, sambil terbawah arus air, melihat hal tersebut saksi kemudian langsung lari kerumahnya untuk memberitahukan kepada orang tuanya bahwa korban terbawa arus air. Mendengar informasi tersebut, orang tua dari saksi Samanta langsung berlari keluar rumah dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk pergi ke dermaga mencari keberadaan korban, namun sayangnya korban tidak ditemukan.

Selang beberapa saat kemudian, korban ditemukan oleh seorang nelayan dari desa mantehage dalam keadaan tubuh korban mengambang diatas air, dan langsung menghubungi pihak keamanan, Mendengar informasi tersebut, tak lama kemudian, pihak dari kepolisian tiba dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut” tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban. Sedang korban meninggal dunia akibat terbawa arus air. “pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment