Bhayangkari Minsel Juarai Got Talent HKGB Ke-66 Sulut

Amurang – Satu hal yang patut untuk di banggahkan setelah ibu ibu Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) membuktikan akan kreasinya, dalam ajang pencarian bakat akhirnya Bhayangkari Minsel berhasil dan keluar sebagai juara 1 dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Daerah Sulut, di Tompaso, Kamis (20/9/2018) kemarin.

Tim Minsel mampu menyisihkan para peserta dari berbagai Bhayangkari Cabang yang ada di Sulawesi Utara. Dalam lomba tersebut, Tim Minsel menyuguhkan penampilan berbeda dengan menampilkan tarian yang dinamakan Zamrut Katulistiwa. Kami sudah memprediksi kayaknya daerah lain sudah banyak penyanyi, makanya kami coba sesuatu yang beda, mencoba mencari ibu-ibu muda, kita latih kurang lebih empat hari, dan puji Tuhan akhirnya kita bisa keluar sebagai juara” kata Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi.

Selain itu Ny. Tari Winardi mengatakan, bahwa Tarian ini merupakan perpaduan beberapa tarian yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dan untuk rencana kedepan, kami berharap Bhayangkari dapat lebih maju lagi, baik itu sebagai ibu rumah tangga maupun yang memiliki profesi. Kita ingin menunjukan bahwa Bhayangkari isteri Polri akan lebih mandiri lagi, tandasnya. (*)

Related posts

Leave a Comment