Bersama TNI dan Polri,Pemkab Mitra Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Wilayah

Ratahan –  Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Minahasa Tenggara. Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara melalui Dinas Pertanian melakukan penyemprotan di sejumlah tempat yang berada di kabupaten Mitra, sebelum melakukan penyemprotan terlebih dahulu digelar apel para petugas dan ASN yang ikut dalam melaksanakan kegiatan tersebut di halaman kantor dinas pertanian Pemkab Mitra di Kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara. Senin (23/03/2020).

Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap SH melalui Asisten Satu Janny Rollos  menyampaikan bahwa,
tim satgas covid-19 sudah terbentuk dan kita sudah melakukan langkah-langkah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Saat ini kita akan melakukan penyemprotan di tiap-tiap kecamatan di wilayah kabupaten Minahasa Tenggara dengan sasaran fasilitas umum seperti Gereja, Masjid, perkantoran, pasar dan sekolah. Pemkab, TNI dan Polri akan turun secara bersama-sama di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra untuk melakukan penyemprotan.” ujar Rollos.

Turut hadir dalam pelaksanaan penyemprotan terdebut Asisten  Janny Rollos (Kepala Satgas Covid-19 Kab.Mitra), Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, SIK, Sekertaris Satgas Julien Kula, S.Kep NS, Kadis Sosial Kab.Mitra Frangki Wowor, Kadis Pertanian Petrus Worang, Kasat POLPP Kab.Mitra J. Kolinug, Camat Ratatan Vovry Raco, S.Sos, Danramil 11/Ratahan Pelda Harry Langi, Danramil 12/Belang Pelda Jhonny Runtuwene, Danramil 13/Tombatu Pelda Ferry Wewengkang, Kasat Shabara Polres Mitra Iptu Sasuwu. (Rusly)

Related posts

Leave a Comment