Bapelitbang Gelar Dialog Perencanaan Pembangunan “Tomohon Planner Club”

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon mengadakan kegiatan forum dialog perencanaan pembangunan ‘Tomohon Planner Club’ yang dirangkaikan dengan konsultasi publik rancangan perubahan RKPD Tahun 2018 bertempat di Aula Koronka, Kamis (28/6).

Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon Ir Ervinz D H Liuw MSi mengatakan bahwa visi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Tomohon Tahun 2016-2021 adalah Kota Tomohon yang berbudaya, maju, adil dan makmur menuju kota wisata dunia.

“Saat ini Pariwisata merupakan salah satu sector pembangunan Kota. berbagai aspek pembangunan yang digerakkan Pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung pembangunan pariwisata, yaitu pendidikan, perdagangan, infrastruktur, kebudayaan dan aspek sosial kemasyarakatan lainnya” ujar Liuw.

Karena Tomohon merupakan salah satu Kota Pariwisata banyak masukan-masukan agar instruktur Kota Tomohon di tata lebih baik lagi Terutama Pasar Extrim yang merupakan salah satu tujuan wisatawan, sekiranya pihak-pihak yang bertugas di pasar agar memperhatikan mulai dari kebersihan lingkungan pasar dan keramahan para pelanggan.

Turut hadir, Asisten Ekonomi Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Provinsi Sulawesi Utara Syalom Korompis SP MSc, Akademisi Fakultas Ekonomi Bisnis Unsrat Manado Krest Tolosang SE MSi, anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tokoh-tokoh masyarakat dan para pelaku ekonomi. (*)

Related posts

Leave a Comment