Awali Tahun 2019, Bupati Sumendap Pimpin Apel Olahraga di Lapangan Ompi Ratahan

Ratahan – Diawal Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengawali Apel Olah raga Bersama dilapangan Ompi Ratahan, Jumat 04 Januari 2019. Apel bersama yang diikuti oleh ASN dan THL serta perangkat Desa dan Kelurahan dijajaran Pemkab Mitra.

Bupati James Sumendap SH selaku Pembina Apel dalam sambutannya mengatakan ditahun 2019 ini hari yang Terbaik bagi kita semua mengawali tahun masehi, Tugas dan tanggung jawab bersama sebagai Abdi Negara, tugas yang kita Emban mendedikasikan diri dalam bekerja bersama sama dan Bermitra. sementara kita mulai meninggalkan “Era Konvensional, memasuki Era baru Digitalisasi” yaitu 3. E-Perencanaan APBD E-Planing, Perencanaan Keuangan E-Budggeting dan Tugas dan Pengabdian E-Kinerja, semuanya Terukur dalam Sistem. Jelas Sumendap. Dan pesan saya juga Kepada ASN yaitu E Kenerja untuk lebih Disiplin.

Dan Kepada teman teman DPRD sebagai bagian dari rasa tanggung jawab dimana menjadi amanah rakyat, kita bekerja bersama sama dan Bermitra.

“Saya hari ini berhari Ulang tahun Yang ke -50 Tahun, bertepatan tanggal 4 Januari 1946 Sikon Kota jakarta tidak begitu baik,maka Presiden Soekarno tiba di Jokjajarta memulai pemerintahanya. Dan hari adalah hari kebersamaan bagi kita, dan bakal hari awal “Perjuangan kita untuk mencapai kwalitas kerja yang lebih baik,” ucap Bupati.

Turut hadir dalam Apel bersama, Wakil Bupati Drs.Jesaja J Legi Bersama Ibu, Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Jein Leonora Sumendap Rende,SE.Ak,Ketua DPRD dan Anggota, Sekretaris Daerah Drs.Robby Ngongoloy, Staf Ahli Bupati, SKPD.

Setelah Apel Bersama dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang mengambil Start dari Lapangan Ompi menuju Arah Kelurahan Lowu 2,lowu 1, Kelurahan Tosuraya dan kembali di Lapangan Ompi.

Setelah Jalan sehat bersama Orang Nomor 1 di Kabupaten Mitra Bapak James Sumendap SH di jemput dengan Kue HUT yang Langung memasang Lilin angka 50 Tahun didampinggi Istri Tercinta Jein L Rende dan Anak Sasa dan Peter.dilanjutkan dengan Jamuan Kasih Dengan Kesederhanaan, makan Tinutuan, Mie, Pisang Goreng dan Bermacam Kue. (Nal)

Related posts

Leave a Comment