Assa Jabat Staf Ahli,Saptono Asisten Satu,Walangitan Kadis Diknas dan Lumowa Jabat Kadis Perkim

Manado – Gerbong di tubuh Pemerintah Kota Manado kembali bergerak. Sebelumnya Wali Kota Vicky Lumentut sudah melantik Sekda Mikler Lakat, kembali Wali Kota Vicky Lumentut memerintahkan untuk melantik empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado dalam jabatan yang baru. Keempat pejabat tersebut masing-masing Herry Saptono yang dulunya Staf Ahli Bidang Ekonomi dipercayakan menggantikan jabatan Asisten I yang ditinggalkan oleh Mikler Lakat karena sudah dilantik menjadi Sekda Kota Manado.

Sementara itu, Bart Assa yang dulunya adalah Kadis PUPR Kota Manado dan juga penjabat Sekda Kota Manado diberikan kepercayaan menjabat sebagai Staf Ahli Walikota.

Sedangkan Deasy Lumowa yang dulunya adalah Kadis Diknas Kota Manado diberikan kepercayaan menjabat sebagai Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim). Sedangkan jabatan Kadis Diknas yang ditinggalkannya diberikan kepada Daglan Walangitan yang adalah Sekretaris Diknas menjabat juga sebagai Plt Kadis Diknas.

Sekda Mikler Lakat saat menyerahkan SK tersebut mengharapkan agar para pejabat yang diberikan kepercayaan ini melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai tupoksi yang ada. “Laksanakan tugas dengan baik sebagai seorang ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado,” tandas Sekda. (JM)

Related posts

Leave a Comment