Anggota DPD RI Asal Sulut Marhani Pua Kunker Di Minahasa

Tondano –  Anggota DPD RI asal Sulawesi Utara Ir. Marhani Pua melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minahasa. Kunjungan tersebut di sambut baik Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring diwakili Asisten 2 Bidang Perekonomian Dan Pembangunan DR. S. W Siagian, MA. Di Ruang Kerja Bupati.Selasa (8/1/2019)

Anggota DPD RI Ir. Marhani Pua menyampaikan kunjungan kerja melihat dan mempelajari penyerapan aspirasi pembangunan kabupaten Minahasa

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa setempat atas menerimaan kami, maksud kedatangan kami bahwa saya termasuk dalam komite dua sumber daya ekonomi/budaya dan pekerjaan umum serta Pemantauan fokus undang undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan, apa yang kami peroleh dalam pertemuan ini akan tindak lanjuti dalam rapat paripurna DPR RI.” ucap Marhani.

Dilanjutkan diskusi para kepala Dinas yang terkait, intinya dalam diskusi tersebut guna untuk pembangunan kabupaten Minahasa 5 tahun kedepan menuju Minahasa Hebat.

Turut hadir Kadis Pangan Ir. Wenny Talumewo, kadis Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Nofry W. Lontaan, ST, MT. Kadis Pertanian Ir. Suhban F. Torar, Kadis Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Ir. Rafavy C. Moleong, M.Si, Kadis Perhubungan Ir. Janny H. Moniung, dan Staf Khusus Bupati. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment