Amankan Pemilu Capres Dan Legislatif 2019,TNI dan Polri Gelar Apel Bersama

Amurang – Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf. Slamet Raharjo S.Sos M.Si, yang di wakili oleh Perwira Penghubung Minahasa Selatan Mayor Inf. Jemmy Lotulung menerjunkan satu SST pasukanya untuk melaksanakan apel bersama dengan Kepolisian yang bertempat di Lapangan Pires Minahasa Selatan pada Selasa ( 29/01/19).

Apel bersama yang di selenggarakan ini dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019. Kegiatan Apel ini di ikuti oleh satu Peleton Gabungan Kapolsek dan Danramil, Satu Peleton anggota TNI, Satu Peleton Shabara, Satu Unit Intelkam, Satu Unit Reskrim, dan bertindak sebagai Pimpinan Apel Bersama Pabung Kodim 1302/Min Wilayah Kab.Minahasa Selatan Mayor Inf Jemmy Lotulung.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Show of Force menggunakan kendaraan Dinas roda empat dan roda dua menuju Kec. Tumpaan sampai dengan Kec. Amurang Kab. Minahasa Selatan,

Kegiatan Show of Force di lanjutkan dengan mengunjungi Kantor KPU dan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Rommy Sambuaga beserta para staf, kemudian bergerak ke Kantor Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan dan di terima oleh salah satu anggota Bawaslu dan yang terakhir menuju Polres Minahasa Selatan untuk di adakan pengecekan personil.

Turut hadir dalam Apel Bersama tersebut, Wakapolres Minsel, Kabagops Polres Minsel, Danramil dan Plh Danramil 14,15,16 jajaran Kodim 1302/Min, Kapolsek Jajaran Polres Minsel. (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment