Wawali SAS Hadiri Acara Puncak Hari Lansia Nasional 2019

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku ketua Komda Lansia Kota Tomohon menghadiri acara Puncak Hari Lansia Nasional 2019 yang di gelar di Monumen Perjuangan Jawa Barat Bandung.Rabu (10/07/2019). Dengan bertemakan Lansia Usia mandiri, sejahtera, bermartabat. 

Wakil Walikota didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon, dr. Jhon Lumopa, M.Kes. menghadiri kegiatan acara puncak Hari Lansia Nasional. Acara yang dimeriahkan dengan menampilkan potensi-pitensi Lansia seperti Karnaval Lansia, Band Lansia, fashion show Lansia.

Potensi-potensi yang mendapat apresiasi dari para peserta yang ikut membuat para lansia-lansia merasa di perhitungkan lagi dan di diperhatikan oleh publik, sehingga beberapa kegiatan yang mengundang tawa para pengunjung menjadi lebih lansia itu lebih bermartabat.

Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita saat menghadiri kegiatan tersebut memberikan sambutan sekaligus memberikan apresiasi dan semangat serta rasa bangga bagi Lansia Indonesia.

“Lansia Indonesia harus tetap sehat, berdaya guna dan berpotensi, Lansia menjadi pemersatu bangsa,” ujar Kartasasmita.

Tampak hadir mantan Menteri yang sudah lanjut usia, Emil Salim, Haryono Suyono, sejumlah Kepala Daerah se Indonesia, musisi Indonesia yang sudah lansia, Bimbo dan ketua-ketua Komda Lansia se Indonesia. (Oma)

Related posts

Leave a Comment