Turun Dari Rumah, Lansia Ditemukan Tewas

Manado – Warga Desa Sea Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Bernard Hendrik Mewo (69) warga Desa Sea Jaga VI Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Pria lanjut usia (lansia) ini ditemukan tak bernyawa di Perkebunan Desa Sea Jaga VI Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Senin (10/6) sekitar 19.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Martje D Bualo yang adalah istri dari korban mengatakan, awalnya korban keluar dari rumah Minggu (9/6) sekitar 18.00 Wita dan menuju kearah perkebunan dekat rumah. Namun sampai keesokan harinya, korban tak kunjung balik ke rumah.

Karena sudah khawatir, saksi bersama anaknya Agung I Gusti pergi mencari korban kearah kebun panjang dekat rumah. Tiba tiba saksi terkejut ketika melihat korban sudah terlentang di atas rerumputan tak bernyawa.

Melihat hal tersebut, saksi bersama anaknya langsung memberitahukan kejadian tersebut ke Pemerintah Desa, yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Pineleng.

Sementara itu, Kapolsek Pineleng AKP Arie Nayoan ketika dikonfirmasi mengatakan menurut keterangan keluarga korban, kalau korban mempunyai riwayat sakit jantung yang sudah menahun, “Dari pihak keluarga mengatakan kalau korban sudah lama ada riwayat sakit jantung dan juga tidak ada tanda tanda kekerasan hingga keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment