Tukang Jahit Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

Manado – Warga Kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi mayat tersebut bernama Yana (35) warga Kelurahan Wawonasa Lingkungan III Kecamatan Singkil. Lelaki yang diketahui berkerja sebagai tukang jahit ini ditemukan tak bernyawa dalam rumah kontrakannya. Kamis (13/6) sekitar 06.30 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Maman Surahman (45) yang adalah tetangga korban, mengatakan awalnya saat itu saksi hendak pergi ke toilet. Namun saat berada didepan rumah korban, saksi melihat dari arah jendela dan melihat korban sudah dalam keadaan membiru.

Melihat kejadian tersebut, saksi masuk kedalam rumah korban untuk mengecek keadaan korban. Nah,,, saat dipanggil panggil, korban tidak merespon sehingga saksi langsung memanggil tetangga korban.

Sementara saksi Dede menjelaskan kalau saat itu dirinya sedang tidur, lalu dibangunkan oleh lelaki Maman dan memberitahukan kalau korban sudah tidak bangun serta kakinya sudah membiru. “Saya dan Maman mencoba untuk membangunkan korban dengan cara memegang bahu korban dan menggoyangkan kaki korban, tetapi tidak bangun juga,” ujar Dede.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, kedua saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommy Oroh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment