Tak Sampai 5 Menit Menghirup Udara Segar, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus Tim Lipan Polsek Malalayang

Manado – Dua lelaki masing masing JOP alias Ogi (23) dan AP alias Aryan (18) yang keduanya warga Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Sario, diringkus Tim Lipan Polsek Malalayang. Pasalnya, dua remaja ini telah melakukan kasus pembunuhan terhadap Jacky Pajouw (21) Kelurahan Wanea Lingkungan IV Kecamatan Wanea. Mereka diringkus didepan Rutan Malendeng, saat baru saja keluar dengan kasus penganiayaan secara bersama sama. Minggu (7/7) sekitar 08.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Sabtu, 21/4/2018 lalu. Dimana, di tempat kost AB yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VII Kecamatan Malalayang, kedua pelaku menikam korban di bagian dada bawah leher. Karena pelaku turus menyerang, korban menangkis tikaman tersebut dengan tangan kiri sehingga mengalami luka tusuk.

Korban sempat bangun dan lari keluar kamar. Namun pelaku terus mengejar dan menikam kembali dibagian dada sebelah kiri. Korban sempat di tolong oleh warga sekitar di bawah kerumah sakit. Namun karena luka yang diderita cukup serius, akhirnya korban meninggal dunia.

Berdasarkan laporan LP/227/IV/2018/SPKT/Sek Urban Malalayang, Tim Resmob Polsek Malalayang yang dipimpin Ipda M Pasaribu, menerima informasi kalau kedua pelaku yang telah diamankan terlebih dulu dan telah diproses dengan kasus penganiayaan bersama sama, akan keluar dari Rutan Malendeng pada hari Minggu.

Akhirnya, saat kedua pelaku baru saja hendak menghirup udara segar, Tim Lipan yang sudah monitor tentang kebebasan kedua pelaku, langsung menunggu didepan Rutan Malendeng dan mengamankan kedua saat berada di depan Rutan Melendeng. Selanjutnya kedua pelaku digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “kedua pelaku sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment