Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Calon Pemimpin Yang Merakyat

dr Michaela Elsiana Paruntu

Amurang – Pesta demokrasi untuk pemilihan Gubernur,Walikota dan Bupati di Provinsi Sulut tak lama lagi akan di gelar. Beberapa kandidat Calon pemimpin dari partai Politik yang meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019 sudah mulai di persiapkan.Termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Satu nama yang semakin menguat dan terus mendapat dukungan bukan saja dari Kader dan simpatisan partai, tapi juga dari berbagai lapisan masyarakat, yakni Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, atau dalam sapaan “MEP”.

“MEP” yang juga sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM,digadang akan diusung oleh Partai Golkar ke Pilkada Minsel tahun 2020, menggantikan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah dua periode memimpin Kabupaten Minsel.

Kapasitas yang dimiliki oleh Ketua PMI Minsel tersebut, sangat layak untuk menjadi The Next Leader for Minsel, dengan sikapnya yang ramah, Melayani Elegan dan Peduli kepada sesama, akan mampu membawa Minahasa Selatan, menjadi Kabupaten yang Berdikari dan menjadikan kabupaten yang tergolong sukses dalam membangun lewat program program pemerintah.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, telah memberikan signal yang bagus, untuk sosok Michaela Elsiana Paruntu (MEP), untuk diusung oleh Partai Golkar maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Minsel.

“Untuk pembangunan yang berkelanjutan, untuk Minsel Berdikari Cepat, Partai Golkar Minsel kemungkinan besar akan mengusung srikandi Beringin Minsel, yakni dr.Micahela Elsiana Paruntu MARS, dan itu saya dukung penuh,” kata Tetty Paruntu.

Sementara itu para pendukung dan masyarakat menginginkan Kabupaten Minahasa Selatan lebih maju dan terdepan, dan hal itu ada pada sosok diri Michaela Elsiana Paruntu (MEP),untuk dapat memimpin Kabupaten Minsel.

“Karena “MEP” merupakan seorang yang selalu mengedepankan prinsip mensejahterakan masyarakat dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan dan program yang dia lakukan,” ujar Jek Muaya salah satu tokoh masyarakat desa Tumpaan .

Apalagi dengan akan diusung oleh Partai Pemenang di Minsel, “MEP” dinilai akan mampu menunjukan kapasitasnya, dan seperti apa yang dikatakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, bahwa Figur Micha Paruntu adalah jawaban untuk The Next Leader Minsel, untuk pembangunan Minsel yang berkelanjutan.

Selain sebagai Ketua KPRS GMIM, Micha Paruntu yang adalah istri terkasih dari Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian ST.MM, juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Toar Lumimuut-Minsel, dan Ketua PMI Minsel. (Kiki Liando) 

Related posts

Leave a Comment