Pertama Kali Datang Di Kota Bitung, Denny Frust : Bangga Hadir Dalam Kegiatan CSP XIV

Bitung  – Denny Frust sosok yang mendapat julukan The Prince of Ska Indonesia dari Komunitas Internasional Reggae dan Ska Asia Tenggara ramaikan Celebes Scooter Party (CSP). Sabtu, (12/10/2019).

Saat ditemui Denny mengatakan bahwa ini pertama kalinya datang di Kota Bitung dan ini Kotanya sangat keren.

“Saya datang di Kota ini pertama kalinya di undang sama teman-teman Scooteris. Nggak nyangka walaupun akses ke Kota ini jauh tapi antusias dari masyarakat dan Scooteris sangat bagus dan acara ini sangat Keren”. Kata Denny.

Ia juga mengatakan bahwa dari kegiatan ini sangat mensuport dan kedepan makin berkembang.

“Kedepan semoga makin banyak kegiatan yang lebih kreatif dari komunitas dan saya bangga diundang dalam kegiatan ini, terima kasih buat panitia”. Tambahnya.

Sementara itu Handry Doppo Panitia CSP mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada semua kalangan khususnya scooteris sudah datang meramaikan.

“Terima kasih kepada pemerintah, masyarakat, bintang tamu, khususnya scooteris yang dari luar kota yang sudah datang meramaikan. Salam Mesin Kanan”. Katanya.

Dalam kegiatan juga ada Grand Prize berupa 1 unit Vespa P150X dan dalam kegiatan juga dimeriahkan Harris On The Project, Jarank Pulang, 2 Shaggy, The Almighty Human Cartoon dan Bitung Rap Production.

Saat ini kegiatan sementara berlangsung dalam panggung Om Ito (mengenang almarhum Victor Wodi). (Wesly)

Related posts

Leave a Comment