Meriahkan HUT RI Ke 74, Bupati Tetty Paruntu Lepas Peserta Pawai Pembangunan

Bupati Tetty Paruntu di dampingi Wabup Wongkar melepas Pawai Pembangunan 

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE,didampingi Wabup Frangky Wongkar SH, melepas serta ikut langsung meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74  Republik Indonesia.

Pawai Pembangunan dimulai start dari Kantor Dewan Perwakilan Rakayat Daearah (DPRD) desa Teep kecamatan Amurang Barat melewati Jalan Trans Sulawesi dan Finsh di depan Kantor bupati kelurahan pondang kecamatan Amurang Timur.

Pawai pembangunan diikuti ASN dan SKPD Pemkab Minsel

Pawai Pembangunan diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara, Satuan Kerja Perangkat Daerah dan para siswa-siswi, petani, sekolah dan masyarakat di 17 Kecamatan yang berada di Kabupaten Minahasa selatan.

Peserta pawai pembangunan dilepas Bupati Paruntu didampingi oleh Forkompimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu lakukan Gebrakan angkat sampah yang berserakan 

Di garis finish (panggung kehormatan) peserta disambut pejabat utama Pemkab Minsel bersama Forkompimda.

Bupati Paruntu berharap agar semua peserta dan terutama masyarakat Minsel dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Di sela sela pawai berlangsung Bupati Tetty serta Wakil Bupati Frangky Wongkar langsung buat gerbrakan turun dari panggung penghormatan untuk memungut sampah sampah yang berserakan di lapangan dikarenakan baru selesai lomba gerak jalan serta drum band tingkat SD dan SMP. Hal tersebut sontak saja jadi perhatian para pejabat serta Forkopimda. Dan pada akhirnya mereka juga turut bersama dalam memungut sampah .

Pawai Pembangunan meriahkan HUT RI Ke 74

“74 tahun Indonesia merdeka dan ini merupakan anugerah yang besar bagi bangsa kita. Sudah seharusnya kita memaknai kemerdekaan dengan perbuatan-perbuatan yang terpuji,” Ucap Bupati dua Periode Minsel ini.

Dalam pawai Pembangunan ini hadir sejumlah Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) di antaranya Kapolres Minsel, Kajari Amurang dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang dan Kepala pengadilan Agama. (Adve/Kiki)

Related posts

Leave a Comment