Mantiri Dampingi Wakapolda Pastikan Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Bitung, Redaksisulut – Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, dampingi Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) di Pelabuhan Kota Bitung. Jumat (31/5/2019).

Mantiri saat mendampingi Polda Sulut yang dipimpin langsung Wakil Kepala Polda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, SIK, mengatakan bahwa kedatangan Polda Sulit untuk menggelar operasi Ketupat Samrat, dalam rangka pengamanan jelang perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah

“Kedatangan Bapak Wakapolda Sulut untuk melakukan Patroli ke sejumlah titik pengamanan, salah satunya Pelabuhan Kota Bitung yang menjadi salah satu pintu masuk di Sulawesi Utara.” Katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli ini untuk memastikan kesiapan pihak Kepolisian setempat dalam melakukan pengamanan.

“Selain Pelabuhan Kota Bitung, Wakapolda bersama rombongan juga memeriksa beberapa titik di Kota Bitung yakni pintu masuk tol Manado-Bitung dan Pusat Kota Bitung, hal ini untuk memastikan keamanan saat pelaksanaan hari raya idul fitri 1440 H nantinya.” Tambahnya. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment