Juara 2 Lomba Kreativ PKPG,Tumiwa: Terima Kasih Atas Kerjasama Pemuda GMIM Alfa Omega Tumpaan

Amurang – Sebanyak 7.786 peserta Pemuda GMIM selama lima hari mengikuti Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) 2019.

Dalam kegiatan ini banyak hal positif yang bisa membangun mental para pemuda dalam pergaulan di mata masyarakat juga di mata Tuhan. Salah satunya lomba kreatif kategori Seri B, yang menjadi juara 2 dan mendapat poin 260 adalah pemuda GMIM alfa omega tumpaan.

Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda GMIM 2019 di selenggarakan oleh Panitia PKPG dan Komisi Pemuda sinode GMIM yang berlokasikan di Bumi Perkemahan Desa Tontalete wilayah Kema.

PKPG 2019 menjadi agenda untuk melatih mental, menumbuh kembangkan Iman dan membangun kebersamaan Pemuda GMIM.

Selaku penatua pemuda di jemaat Alfa Omega Tumpaan Pemuda formen Tumiwa SH, sangat bangga dengan karya dari pemuda GMIM yang mempunyai ide kreatif yang dituangkan dalam kegiatan lebih khusus lomba tenda.

“Harapan kedepan kiranya hasil hasil yang sudah didapatkan bukan untuk menyombongkan diri tetapi untuk kemulian nama Tuhan Yesus, karena pelayanan bukan dilihat dari prestasi yang didapat tetapi bagimana torang melayani untuk memberikan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus,” ujar Tumiwa.

Penutupan PKPG 2019, berlangsung Jumat (7/06/2019) lewat ibadah penutupan yang dipimpin oleh Pendeta Ventje Talumepa Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang hubungan kerja sama.

Usai ibadah, penutupan ditandai dengan pengguntingan tanda peserta di tangan peserta PKPG secara simbolis, oleh tujuh orang perwakilan Pemuda GMIM dari Bitung, Minut, Tomohon, Minahasa, Mitra, Manado dan Minsel serta pemukulan Tatenkoren oleh Pdt Ventje. (*/Kiki Liando).

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment