Imba-Maskal Pasangan Paripurna di Pilkada Manado 2020

Jimmy Rimba Rogi dan Maskul Katili

Manado –  Jelang perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak di kota Manado, bursa nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota kian marak.

Salah satu pasangan familiar yang disebut-sebut warga kota Manado adalah Drs Jimmy Rimba Rogi (mantan Walikota Manado). Imba sapaan akrabnya disebut-sebut bakal come back di Pilkada Manado 2020 nanti dan bakal berpasangan dengan Maskul Katili (Maskal) tokoh muda sentral dari kalangan masyarakat Manado Utara.

“Duet Imba dan Maskul Katili cocok dan bakal meramaikan perhelatan Pilkada Manado dan itu adalah aspirasi dari masyarakat Manado Utara,” ujar Niko Palit mewakili warga Manado Utara.

Ia menambahkan, Maskul Katili figur muda potensial mewakili kalangan Muslim yang nota bene ayah berasal dari Gorontalo dan Ibu Bantik dan merupakan mantan anggota DPRD Manado periode 2004-2009.

“Imba calon yang familiar dan masih tertanam kuat di benak warga kota Manado. Jika dipasangkan dengan Maskul Katili dari kalangan Muslim pasangan calon ini komplit akan menjadi calon yang kuat dan akan dipilih warga kota Manado,” urai Niko pemilik rumah kopi Tuminting Ko’ Wek. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment