Hendak Pulang Kerumah, Karyawan Swasta Kena Tikam

Manado – Nasib sial dialami Lelaki Syahrul Ridwan Napu (19) warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan ll Kecamatan Tuminting. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini dianiaya tiga orang pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut itu terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang tepatnya di Jalan Garuda, Rabu (17/07) sekitar 05.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama dengan teman wanitanya berbocengan dengan mengunakan sepeda motor dan melewati Jalan Garuda untuk pulang kerumah. Tiba-tiba datang tiga orang lelaki memakai penutup wajah menghadang kendaraan korban. Sialnya, pada saat korban berhenti, salah satu pelaku langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan langsung menikam tangan kiri korban.

Merasa terancam, korban berusaha untuk melarikan diri. Namun salah satu pelaku kemudian menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Melihat korban sudah terkapar tak berdaya, ketiga pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korbam yang mengalami luka robek di tangan kirinya, dibantu teman wanitanya dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Usai itu, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel ketika di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan tersebut sudah kami terima dan sedang dalam proses” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment