Hadiri Kongres PDI-P, ROR-RD Ucapkan Selamat Bagi Kepemimpinan Megawati dan Olly

Bali – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, menghadiri Kongres ke V PDI Perjuangan, bertempat di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).

Kongres yang di hadiri ribuan kader PDI-P se Indonesia ini di buka oleh Presiden Joko Widodo, dan di hadiri oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan para Pimpinan Partai Politik lainnya.

Dalam hasil Kongres tersebut Megawati Soekarnoputri terpilih kembali menjabat sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan untuk periode 2019-2024. PDI-P memilih secara aklamasi, dalam sebuah sidang tertutup pada hari pertama Kongres V PDIP di Bali.

Dan yang paling membanggakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang notabene sebagai Ketua PDI-P Sulawesi Utara di percayakan kembali menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PDI-P.

Seiring dengan kepercayaan yang diberikan, berbagai ucapan selamat atas terpilihnya kembali Megawati dan Olly Dondokambey terus berdatangan.

Salah satu datang dari Anggota Partai PDIP Kabupaten Minahasa Bupati Ir Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RR-RD).

“Banyak selamat untuk terpilihnya kembali Ibu Megawati sebagai ketua umum dan Bapak Olly Dondokambey sebagai Bendahara PDI-P untuk periode lima tahun kedepan,” ungkap RR-RD di sela pelaksanaan Kongres ke-V PDIP.

Keduanya memang telah menyatakan tekad dan komitmen untuk mendukung Megawati dan Olly Dondokambey, karena mampu memimpin partai berlambang Banteng bermoncong putih ini.

” Terlihat banyak prestasi yang berhasil diraih PDI-P, dan kita semua mengakui bahwa semua tak lepas dari kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” Tutur RR-RD.

Lebih lanjut ROR – RD menyampaikan faktor lain yang membuat keduanya mendukung Megawati dan Olly karena keduanya berhasil menghantarkan PDI-P memenangkan legislatif dua kali berturut-turut, baik di tingkat nasional maupun di Sulawesi Utara.

” Ini menjadi sejarah perpolitikan nasional, dimana PDI-P menang legislatif dan memenangkan konstelasi presiden sebanyak dua kali. Begitu juga di Sulut, ada banyak keberhasilan lain yang berhasil ditorehkan. Itu kenapa PDI-P tegak lurus untuk mendukung kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” tutup ROR-RD. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment