Dipilih Secara Aklamasi,Rianny Suwarno Pimpin KBP3 Sektor IV Minahasa

Tondano – Keluarga Besar Putra Putri Polres Minahasa (KBP3) Sektor Minahasa menggelar Musyawarah Pemilihan Ketua KBP3 Sektor IV Minahasa, bertempat di Ruang Maesa Polres, Jumat (12/7/2019).

Di Hadiri Bupati Minahasa Utara Selaku Ketua DPD KBP3 Sulawesi Utara, Bersama Jajaran KBP3, Kapolres Minahasa AKBP. Denny Situmorang, SIK Diwakili Kabag Sumda Kompol, Sefdi Rompas, Ketua Plt KBP3 Sektor IV Minahasa Johnny Tendean, AP. MAP, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M. Si. Di Wakili Kadis Pemuda Dan Olah Raga DR. Vicky C. H. S. Tanor, S. Pi, M. Si, 11 Pengurus Sektor KBP3 Kecamatan Kepolisian Minahasa, Dan Para Colon Ketua KBP3 Sektor IV Antara Lain Dra Riany Suwarno, Para Undangan Tokoh Agama Dan tokoh Adat.

Laporan Kegiatan Disampaikan Ketua Plt KBP3 Sektor IV Kabupaten Minahasa Johnny Tendean, AP. MAP.

Sambutan Bupati Minahasa Utara Vonny A. Panambunan, S.th, menyampaikan Pertama tama patut kita memuji syukur atas perkenaan Tuhan Yang Maha Esa kita dapat hadir dan berkumpul di tempat ini melaksanakan pemilihan ketua sektor IV KBP3 Kabupaten Minahasa.

Lanjut  Ketua DPD KBP3  Vonny A. Panambunan, S.th menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa semua Keluarga Besar Putra Putri Polri dalam rapat musyawarah ini dapat menghasilkan keputusan pemilihan Ketua dan penyusunan program kerja berdasarkan hasil kesepakatan.

“Semua anggota dan pengurus KBP3 di pelosok Sulut menjadi contoh yang baik dan menjadi ujung tombak dalam menopang program pemerintah untuk kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia, “Ujar Vonny Panambunan yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara.

Di lain pihak Pembina KBP3 sektor IV, Polres Minahasa Kabag Sumda Kompol Sefdy Rompas dirinya berharap program hasil musyawarah ini akan membawa hasil kemajuan dan organisasi tetap berjalan hanya 2 hal ini yang perlu kami sampaikan.

“Mengatas namakan Keluarga Besar Putra Putri Polri Sektor IV Minahasa menyampaikan terimah kasih kepada ketua DPD KBP3 Sulut Ibu Vonny A. Panambunan, S.Th yang menyempatkan diri hadir kendati padat kerja, Ini menjadi suka cita tersendiri, montum item yang tepat untuk di kemudian hari,” tuturnya.

Di lanjutkan pemilihan Ketua KBP3 Sektor IV Minahasa, terpilih menjadi Ketua Dra. Rianny Suwarno dari hasil pemilihan secara aklamasi berdasarkan tanggapan dan alasan setiap ketua – ketua sektor KBP3 Kecamatan. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment