HUT Jemaat GMIM Bukit Moria Rike,Bupati ROR Ikut Ibadah Padang di Pantai Desa Poopoh

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si bersama Istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, menyempatkan diri turut serta dalam Ibadah Padang dalam rangka HUT Jemaat GMIM “BUKIT MORIA RIKE” di Pantai Desa Poopoh Kecamatan Tombariri. Sabtu (13/7/19).

Kegiatan ibadah Padang memperingati Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Bukit Moria, Diawali dengan Ibadah, yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Roy Tamaweol, STh, THM.

“Adapun kegiatan ini diadakan untuk mempererat dan membangun hubungan antara Pemerintah dan masyarakat serta Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Sebagai mana roh kudus hadir turun kedalam di dunia ini melalui kehidupan manusia untuk mempersatukan kita tanpa ada perbedaan antara kita, boleh berbeda jemaat, boleh berbeda klasis namun kita harus satu Iman dalam tubuh Yesus Kristus, “Demikian kata khadim dalam ibadah ini.

Pada kesempatan ini juga selaku Bupati Minahasa mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

“Saya mengatas namakan Bupati dan keluarga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kepada Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Semoga Tuhan sumber berkat menyertai jemaat dan gereja dan tentunya kita semua,” ujar Bupati ROR.

Turut hadir dalam rangkaian ibadah ini selaku Ketua Panitia Marlin Momongan Tamauka SE Ak, Sekertaris Panitia Maya Warouw Kotambunan, Pdt Mellie Rambing Bokong MTh, Ketua BPMJ, Pnt Rimporok A. Soputan Serta Pelayan Khusus Dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike. ( Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment