Bupati dan Wabup Mitra Hadiri Upacara HUT Ke 73 Bhayangkara

Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 bertempat di Polsek Amurang dan ramah tamah di aula Mapolres Minsel, Rabu (10 /07/2019).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara yang di hadiri oleh para undangan serta sejumlah pejabat Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara juga tokoh -tokoh masyarakat serta tokoh-tokog agama

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resot Minahasa Selatan yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mitra guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon.

“Kondisi kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga sangat dirasakan masyarakat diantaranya suasana Ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif yang telah terlaksana dengan penuh sinergitas dan kondusifitas, ini merupakan kerja keras Polri,” Ucap Bupati Sumendap.

Selanjutnya Wakil Bupati Mitra juga berharap senergitas yang sudah terjalin selama tetap dipertahankan guna untuk menjaga kenyaman masyarakat yang kita cintai. (*/Nal)

Related posts

Leave a Comment