Beredar Isu IWO Ilegal, Viktor Rarung Tegaskan Ketua IWO Resmi Hezky Goni

Bitung, Redaksisulut – Beredar terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) Bitung baru. Viktor Rarung Ketua IWO Sulawesi Utara (Sulut) angkat bicara teggaskan hanya ada satu kepengurusan Organisasi IWO di Kota Bitung.

Dengan adanya isu terbentuknya kepengurusan IWO Kota Bitung yang baru ia menegaskan IWO Kota Bitung yang resmi dijabat Hezky Goni periode 2017-2022.

“Setahu saya pengurus IWO Kota Bitung hanya satu yaitu IWO yang dijabat Saudara Hezky Goni sesuai dengan pelantikkan lalu. Jika ada pengurus yang lain saya tidak/belum ketahui.” Kata Viktor. Jumat, (31/05/2019).

Ia menambahkan, data yang ada di IWO Sulut hanya ada kepengurusan Hezky Goni sebagai Ketua IWO Kota Bitung hingga tahun 2022.

“Datanya tercatat di IWO Pusat, jadi saya pastikan diluar kepengurusan saudara Hezky Goni adalah IWO Ilegal. Saya berharap IWO Kota Bitung tetap kompak seperti IWO lainnya di Sulut dan untuk saudara Hezky bersama pengurus IWO Kota Bitung segera melakukan konsolidasi untuk menangkal isu dualisme kepengurusan IWO di Kota Bitung”. Ungkap Viktor. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment